header_ads

Linguaphone.id

Perampok Sadis Ditembak Polisi

Perampokan Jasinga Leuwiliang, Nanggung dan Cigudeg di Grebek Petugas Kepolisian.
Pelaku perampokan yang dalam aksinya kerap menggunakan senjata api dan senjata tajam jenis samurai akhirnya digrebek petugas kepolisian.  

Dua pelaku kejahatan perampokan itu melakukan aksi di wilayah Jasinga Leuwiliang, Nanggung dan Cigudeg berhasil diamankan Satuan Unit Reskrim Polsek Cigudeg Kabupaten Bogor.Kapolsek Cigudeg, Kompol Imam menjelaskan, saat penangkapan itu, seorang pelaku Hedra alias Bolu (35) berusaha merebut senjata api milik petugas kepolisian, namun naas Bolu pun tewas diterjang timah panas. 
Petugas kemudian merambah kerumah Bolu, lanjutnya, yang terletak di Jalan Kampung Bojong Kancas, Desa Barengkok, Kecamatan Jasinga dan ditemukan sejumlah barang bukti yang kerap digunakan pelaku saat melancarkan aksi kejahatannya. Sebuah sepeda motor, sebuah dompet yang terdapat daftar nama petugas Reskrim Cigudeg, sebilah golok.

"Kemungkinan nama jajaran Polsek Cigudeg ada dalam target operasi kejahatan mereka. Bolu tewas ditembak petugas lantaran berusaha merebut senjata api petugas. Saat dilarikan ke Rumah Sakit ternyata nyawa pelaku tak dapat tertolong lagi," Jelasnya, Jum'at (19/2/2016)

Menurut keterangannya, sepak terjang kelompok ini sudah dikenal di wilayah Bogor Barat. Dalam aksinya mereka kerap kali menggunakan senjata api dan senjata tajam jenis samurai. "Kami juga sudah amankan seorang anggota kelompok Bolu, hingga kini kami akan terus mengejar anggota komplotan kejahatan lainnya yang berhasil melarikan diri.
(Yudha)


Diberdayakan oleh Blogger.