header_ads

Lebaran.id

Penghijauan GOR Pakansari Bogor

Bupati Bogor Lakukan Penghijauan Di GOR Pakansari Cibinong 
 
Kendati Gelanggang Olah Raga Pakansari yang terletak di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong masih dalam tahap pembangunan, tak menyurutkan tekad Bupati Bogor mewujudkan penghijauan di area sekitar sport center terbesar di Asia Tenggara ini. Bahkan, rencananya GOR ini disiapkan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah Jabar (Porda) Jabar 2018 mendatang. 

Saat Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor melaksanakan apel pagi bersama para Kepala Unit Satpol PP Kecamatan, anggota Satpol PP dan anggota Linmas Kecamatan, Bupati Bogor menyempatkan diri untuk mencanangkan penanaman kurang lebih 2000 bibit pohon atas kerja sama PT. Antam Pongkor Tbk dalam rangka HUT Satpol PP ke-66 dan HUT Linmas ke-54, Jumat (12/02/2016) pagi.

Pelaksanaan Kegiatan diawali oleh Bupati Bogor dan dilanjutkan oleh seluruh tamu undangan dan seluruh anggota Satpol PP. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bogor, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Asisten Pemerintahan Setda, Asisten Administrasi Setda, Asisten Pembangunan Setda, Asisten Kesra Setda dan Para Kepala OPD Kabupaten Bogor. 

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli menambabhkan, GOR Pakanasri sudah direncanakan buat Pekan Olahraga Daerah Jabar (Porda) Jabar 2018. “Kabupaten Bogor ditunjuk sebagai Porda 2018 dan kita akan memanfaatkan GOR ini,” katanya.

Sebagai tuan rumah Porda, kata dia, pihaknya juga akan melengkapi dengan membangun venue-venue lainnya di komplkes GOR, seperti wisma atlet, squash, golf diving, gimnasium, soft ball, laga tangkas, panahan, iptek olahraga, tenis lapangan, laga satria (beladiri), kolam renang, sekolah olahraga dan juga track sepeda. (ice)

Diberdayakan oleh Blogger.