header_ads

Linguaphone.id

Pembangunan Gedung DPRD Rampung 212 Hari

Pembangunan gedung DPRD dilanjutkan setelah Kotraktor terdahulu di BlackList. 

Pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor yang membutuhkan biaya senilai 1 miliar rupiah kembali dilanjutkan dengan target penyelesaiannya memakan waktu 212 hari. 

Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Nuradi menyampaikan pembangunan gedung DPRD Kabupaten Bogor yang sempat terbengkalai akan dilanjutkan kembali dengan melibatkan kontraktor yang ahli di bidang konstruksi, eksterior, interior dan Pengerjaannya akan memakan waktu selama 212 hari. 

"Pembangunannya ada sedikit perubahan rencana pembangunan, yang semula hanya renovasi gedung rapat dewan kini ditambah pembangunan perpustakaan dewan yang nantinya sebagai pusat informasi. Perpustakaan ini ada dua lantai ini nantinya bisa dimanfaatkan bagi siapa saja termasuk wartawan," jelasnya usai peletakan batu pertama, Rabu (17/2/2016)

Sebelumnya peletakan batu pertama, dilakukan pemotongan tumpeng dan do'a bersama yang di ikuti oleh jajaran Sekretaris Dewan, Rekanan Proyek, dan insan pers. "Potong tumpeng dan do'a bersama ini bertujuan supaya pembangunannya lancar dan rampung tepat waktu tanpa kendala," tambah Nuradi.

Dilokasi yang sama Ketua Pokja Wartawan DPRD Kabupaten Bogor, Aldi mengatakan peran insan pers yang tergabung dalam Pokja Wartawan DPRD siap melakukan kontrol sosial dan mengawasi pembangunan gedung DPRD Kabupaten Bogor sesuai rencana dan dan target waktu yang telah ditetapkan," kata Aldi. (Yudha)

Diberdayakan oleh Blogger.