header_ads

Lebaran.id

Panitia Inti PON XIX Dan Peparnas XV Tahun 2016

Gubernur Kukuhkan Panitia Inti PON XIX Dan Peparnas XV Tahun 2016 

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengukuhkan Struktur Organisasi dan Panitia Inti/Besar Pekan Olah Raga Nasional XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 Tahun 2016, Rabu (10/2) bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung. 

Pengukuhan tersebut, berdasarkan SK Ketua Umum KONI Pusat No. 16 Tahun 2016. Pada acara pengukuhan tersebut, hadir Wakil Ketua KONI Pusat, Suwarno, Ketua MCI Pusat, Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi dan Wagub Jabar, Deddy Mizwar.

Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya meminta kepada pengurus yang dikukuhkan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "Untuk biaya pelaksanaan PON dan Peparnas ini terbilang sangat besar. Telah dikeluarkan trilyunan rupiah dari APBD Provinsi Jawa Barat. Oleh karena itu, para pengurus diminta untuk menyuseskannya dengan empat catur sukses", pinta Gubernur.

Biaya yang besar itu harus dipertanggung jawabkan oleh kita dan salah satu pertanggungjawabannya dari catur sukses itu, adalah "Jawa Barat keluar sebagai juara umum", pungkas Gubernur.
Gubernur.

Usai pengukuhan pengurus inti PON dan peparnas, Gubernur Jawa Barat lakukan peninjauan mobil kendaraan roda empat yang bertuliskan pesan tentang PON, Sukseskan PON dan waktu penyelenggaraan PON dan Peparnas. Ada 19 buah kendaraan roda empat yang akan mobile keliling untuk sosialisasi PON dan Peparnas, diantaranya digunakan oleh Humas PB PON/Peparnas.

Susunan Panitia Inti 
PB PON XIX dan Peparnas XV 
Tahun 2016 di Jawa Barat

Ketua Harian:Dr. Iwa Karniwa;  
Wakil Ketua Harian: Drs. H.Arifin Harun Kartasaputra; 
Ketua I: H.Achdiat Supratman.S,SH; 
Wakil Ketua I: Dr.Abas Basari; 
Ketua II: Prof.Dr.Deny Juanda Puradimaja, DEA; 
Wakil Ketua II: Ir. Epi Kustiawan, MP; 
Ketua III: Dr.H.Muhamad Solihin, M.Si; 
Wakil Ketua III: Dr.H.Ruddy Gandakusumah, SH, MH; 
Ketua IV: H. Pery Soeparman SH, MH, M.Si; 
Wakil Ketua IV: Ir. Imam Budi Hartono. 
Sekertaris Umum: Dr.H.Ahmad Hadadi; 
Sekretaris I Bidang Hukum dan Kerjasama: Dr.Ir.Dicky Saromi, M.Sc; 
Sekretaris II Bidang Kesekretariatan: Drs.H.Daud Achmad; 
Sekretaris III Bidang Pengelolaan Barang: Drs.H.Mohamad Arifin Soedjayana, MM; 
Sekretaris IV Bidang Pengendalian dan Pelaporan: Hj. Tati Iriani, SH, MH.;  
Bendahara Umum: Ucup Yusup, S.Sos, M.Si;  
Wakil Bendahara Umum: H.Emed Taryaman, SE, MM.

Ketua Bidang Pertandingan PON: Dr.H.Yudha Munajat Saputra, M.Ed; Ketua Bidang Pertandingan Peparnas: Riadi, SKM, MPH; Ketua Bidang Sarana dan Prasarana Pertandingan: Ir. Bambang Rianto, M.Sc; Ketua Bidang Sarana dan Prasarana Jalan : Dr.Ir.Drs.H.M.Guntoro, MM; Ketua Bidang Transportasi: Dr.H.Dedi Taufik Kurohman, M.Sc; Ketua Bidang Sumber Daya Manusia: Ir.H.Sumarwan Hadisoemarto; Ketua Bidang Akomodasi dan Konsumsi: Dr.H.Dudi Sudrajat Abdurachim, MT; Ketua Bidang Kesehatan: dr.Hj.Alma Lucyati, M.Kes, M.Si, MH, M.Kes; Ketua Bidang Upacara: Drs.Nunung Sobari, MM; Ketua Bidang Hubungan Daerah dan Protokol: Dr.Ir.H.Mohahammad Taufiq Budi Santoso, M.Soc, Sc; Ketua Bidang Pemasaran, Dana dan Usaha: Dr.Hening Widiatmoko, MA; Ketua Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi: Dr.H.Anton Gustoni, SH, MM; Ketua Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media: Dr.H.Dadang Suharto, SH, MM dan Ketua Bidang Keamanan: Wakapolda Jawa Barat.
(Rsd)

Diberdayakan oleh Blogger.