header_ads

Linguaphone.id

Bogor Waspada Pohon Tumbang

Cuaca Ekstrrim Dorong Disnakersos dan Tagana Sinergi Atasi Bencana 

Dalam satu hari terjadi bencana pohon tumbang di Kota Bogor, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa empat rumah warga di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (1/2/2016) sekira pukul 15.30 WIB. 

Kejadian menyusul dihari sama sebuah batang pohon Felicium yang berada di kawasan Jalan Sawo Jajar, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, patah. Kejadian sekira pukul 19.10 WIB, beruntung tak ada korban jiwa.

Dalam kaitan bencana, Kepala Pelaksanan Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Ganjar Gunawan mengutarakan, batang pohon itu patah disebabkan pada bagian cabangnya terjadi pembusukan. Batang pohon menimpa sebuah mobil dan sepeda motor yang tengah parkir di area sekitar. Mobil kondisinya rusak. 

Dua orang terlukan akibat tertimpah pohon tumbang di RT. 1/5, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Senin (1/2/2016), sekitar pukul 15.20 WIB. Pohon berukuran besar tersebut, menimpah tiga rumah. Pemilik rumah yakni, Holil, Robiah, dan Rahman.


Diberdayakan oleh Blogger.