header_ads

Linguaphone.id

KONI Pusat Kritik Formasi Panitia PON XIX

KONI Jawa Barat Harus Fokus Rancang Strategi Jabar Kahiji   

Pekan Olah Raga Nasional XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 tak lama lagi akan dihelat di Jawa Barat. KONI Jawa Barat diminta fokus merancang strategi meraih "Jabar Kahiji" demi meraih target juara umum pada PON XIX 2016 Jabar.
 
Wakil Ketua I Bidang Pembinaan Prestasi KONI Pusat Suwarno mengatakan, seharusnya di 2016 sudah fokus pada penyelenggaraan, bukan lagi di perencanaan, apalagi otak – atik formasi kepanitiaan.

Akan tetapi kata dia, bila itu untuk mengefektifkan, dan memaksimalkan kinerja demi suksesnya penyelenggaraan, itu sah saja, ujarnya, saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan Panitia Inti PON dan Peparnas, Rabu (10/11/2016), di Gedung Sate Bandung.

“2016 kita mesti fokus pada penyelenggaraan, bagaimana menyusun strategi untuk dapatkan prestasi. Perencanaan – perencanaan mestinya clear di tahun 2015. Di tahun 2016 ini kita tinggal melaksanakan, melaksanakan. Namun demikian, mungkin ada beberapa yang terlewatkan disitu, mohon untuk bisa dicermati,” kata dia.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menegaskan agar KONI Jawa Barat fokus merancang strategi meraih "Jabar Kahiji" demi meraih target juara umum pada PON XIX 2016 Jabar nanti

Menurutnya, KONI Jabar harus bisa memberikan dampak positif pada PON XIX 2016. "Karena menjelang PON jadi ini adalah RAT yang strategis, sehingga harus berpengaruh signifikan, jelas, dan terukur terhadap PON nanti, apalagi kita sebagai tuan rumah," ujarnya. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.