header_ads

Linguaphone.id

Dadang Suharto: Jabar Hitung Mundur 222 Hari Jelang PON XIX

Ratusan Bola Ramaikan Hitung Mundur 222 Jelang PON XIX Tahun 2016

Ratusan bola hasil produksi dari para pengrajin di Jawa Barat akan digunakan dalam Hitung Mundur 222 Hari Jelang PON XIX/2016 yang akan berlangsung di kawasan Car Free Day Kota Bekasi, pada Minggu (28/2) mendatang.

Ketua Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media PON XIX/2016, Dadang Suharto mengatakan, bola-bola yang bertuliskan PON XIX/2016 tersebut dibagikan kepada pengunjung dengan harapan dapat memberikan pesan moral kepada masyarakat agar mereka ikut ambil bagian.

“Kita berharap dengan membagikan 200 bola, sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat Jabar, agar bisa ikut mengambil bagian, mendukung serta mensukseskan penyelenggaraan PON XIX/2016 di Jabar,” ujarnya di bandung, Kamis (25/2/2016).

Menurut Dadang, kegiatan yang akan berlangsung di depan Stadion Patriot Kota Bekasi tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, Wagub Jabar, Deddy Mizwar, Wali Kota Bekasi setra Ketua KONI Jabar.

“Kita berharap dengan hadirnya gubernur dan wagub serta dua legenda olahraga Jabar, lifter berprestasi internasional Sodikin dan mantan kapten Timnas PSSI Robby Darwis, bisa menjadi magnet masyarakat untuk hadir,” tuturnya. (par/red)

Diberdayakan oleh Blogger.