header_ads

Lebaran.id

GDD Bagi PNS

GDD dilaksanakan karena masih ada PNS berkeliaran saat jam kerja. 

Guna meningkatkan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintahan Kabupaten Bogor, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menggelar program Gerakan Displin Daerah (GDD) bertempat di Jalan Raya Sukahati Cibinong Bogor. 

"GDD dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan apartur perintahan di Kabupaten Bogor. Pasalnya, masih terlihat PNS yang berkeliaran disaat jam kerja," kata Kabid Binariksa Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, Selasa (16/2/2016). 

Kali ini, lanjut Agus Ridho, targetnya adalah karyawan Pemerintah Kabupaten Bogor yang berada diluar kantor pada jam kerja tanpa mengantongi surat tugas dari pimpinannya. 

Menurut keterangannya, tahun ini terjadi penurunan angka PNS yang kedapatan berkeliaran diluar kantor pada jam kerja tanpa melengkapi diri dengan surat tugas. "Semoga saja dengan menurunnya jumlah PNS yang membandel sebagai pertanda tingkat kesadaran aparatur sudah lebih disiplin, tapi kita tetap lebih berhati-hati dalam menggelar GDD lanjutan agar tidak bocor informasi sebelum razia dilakukan," harap dia. (Yudha)

Diberdayakan oleh Blogger.