header_ads

Linguaphone.id

Aher: Perbaikan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Ahmad Heryawan: Perbaikan GBLA 

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan atau yang lebih akrab dipanggil Aher menegaskan, perbaikan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih harus menunggu MC 0.

MC 0 adalah rapat penentuan di lapangan oleh semua pihak  yang terkait, tentang dari titik mana perbaikan akan dilakukan, jelasnya, Sabtu (6/2/2016).

“Jadi nanti kita akan rapat langsung di lapangan antara Pemprov, PB PON, Bareskrim Mabes Polri dan pihak-pihak lain yang terkait. Nah di lapangan itu kita nanti akan mulai menentukan di titik mana perbaikan dimulai” ujarnya.

Menurut Aher, kerusakan GBLA itu bukan keseluruhan tetapi hanya sebagian dibagian terasnya saja. “Bukan secara keseluruhan. Konstruksi utama dari GBLA sendiri tidak ada masalah berdasarkan penyeledikan Kabareskrim. Yang ada masalah hanya di bagian selasar atau terasnya saja, terkait dengan adanya dugaan kesalahan konstruksi” katanya.

GBLA sedianya akan dijadikan tempat pembukaan PON XIX, namun batal karena ada temuan kesalahan konstruksi itu oleh Kabareskrim Mabes Polri. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.