header_ads

Linguaphone.id

Ketua RAPI lokal Cibinong – Sukaraja Terpilih

BERITA BOGOR - Agus Irawan Terpilih Pimpin RAPI Versi Muscam. 

Agus Irawan (JZ 10 FAI) terpilih menjadi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal Cibinong – Sukaraja. Dirinya memperoleh suara lebih unggul dari pesaingnya Hendrik (JZ 10 FCI) dengan total suara 30 berbanding 24. Agus terpilih melalui Musyawarah Kecamatan (MUSCAM), Minggu (10/1/2016).

Ketua Panitia Muscam ke 10 RAPI Kecamatan Cibinong – Sukaraja, A.Fatoni (JZ10FWL) mengatakan, Muscam ini terselenggara atas kerjasama teman-teman semua serta para donator. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah bekerja keras demi suksesnya Muscam ke-10 ini. 

Selanjutnya dalam kesempatan Muscam ke-10 tersebut, mewakili Camat Cibinong, Danramil Cibinong Capt.CZA Entus mengatakan, bahwa Muscam RAPI adalah merupakan forum kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan berorganisasi di Kecamatan Cibinong, dan memiliki beberapa tujuan. 

Dirinya menambahkan, dengan tema yang diangkat pada Muscam ke-10 ini dapat terwujud di Kecamatan Cibinong, mengingat kecamatan Cibinong adalah sebagai ibu kota Kabupaten Bogor dan sebagai pusat kegiatan wilayah. Maka sudah dipastikan sangat tinggi intensitas kegiatannya juga sangat tinggi kerawanan kriminalitasnya. (rido/diko/ice)

Diberdayakan oleh Blogger.