header_ads

Linguaphone.id

Kecamatan Ciawi Dan Cariu Gelar Musrenbang

Musrenbang RKPD Kabupaten Ciawi dan Cariu Berlangsung Lancar 

Untuk menghasilkan kesepakatan antar pelaku pembangunan mengenai program/kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan pada setiap wilayah untuk anggaran yang akan datang, maka perlu dilaksanakan Musrenbang RKPD Kabupaten di Kecamatan Ciawi.

Maka dari itu, pada tanggal 26 Januari 2016, Kecamatan Ciawi telah melaksanakan kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten di Kecamatan Ciawi yang di hadiri oleh perwakilan SKPD tingkat Kabupaten Bogor.


Sementara Musrenbang Kecamatan Cariu dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2016 di uala Kantor Kecamatan Cariu pada Pukul 08.30 WIB yang dihadiri oleh  peserta sebanyak 100 orang yang terdiri dari Kepala UPT se Kecamatan Cariu, Kepala Desa, Ketua LPM, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Ketua TP. PPK Desa, Sekretaris Desa, Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan, Tokoh Agama, Perwakilan dari Organisasi Partai Politik. 

Dalam acara tersebut sebagai narasumber dihadiir oleh perwakilan Bappeda Kabupaten Bogor, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Anggota Dewan Kabupaten Bogor, Perwakilan dari BKPP Kabupaten Bogor

Acara Musrenbang RKPD Kabupaten di Kecamatan Cariu terlaksana dengan hidmat dan lancar, serta usulan hasil Prioritas oleh Tim Perumus  terhimpun disampaikan kepada BAPPEDA dan SKPD terkait, melalui RKPD Online dan secara Laporan tertulis.
 
Tak hanya itu, PATEN Kecamatan Cariu telah  memberikan pelayanan masyarakat Kecamatan Cariu melalui PATEN dilaksanakan secara optimal dengan fasilitas yang saaat memadai. (wahyu)


Diberdayakan oleh Blogger.