header_ads

Jalan Raya Curug Langka Lampu PJU

Jalan Raya Curug Ancam Pengendara 

Minimnya lampu penerangan jalan umum (PJU) dan kerusakan jalan Raya Curug, Kecamatan Gunungsindur dan Jalan Raya Kampung Sawah, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, menjadikan jalur ini kerap menghantui keselamatan pengendara.

Minimnya rambu lalulintas dan kerusakan jalan dibeberapa titik diantaranya, Jalan Raya Curug, Kecamatan Gunungsindur dan Jalan Raya Kampung Sawah, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, kawasan jalur ini yang kerap menelan korban. Namun problema itu sayangnya belum mendapat perhatian serius dari Pemkab Bogor.

“Disisni dikenal sebagai jalur tengkorak Pak, karena kendaraan yang melintas dijalur ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan besar pengangkut material pasir dan batu,” ujar Yogi (47), warga sekitar.

Menurut dia, karena jalan rusak dan minimnya rambu lalulintas di jalur tersebut, kecelakaan pun sering terjadi antara truk pengangkut tanah merah dengan minibus, bahkan kecelakaan ini hampir terjadi setiap hari.

Untuk menghindari jatuhnya korban dijalanan, warga mendesak kepada pemkab Bogor dan Satlantas Polres Bogor untuk memasang rambu lalulintas dan kerusakan jalan segera diperbaiki.tutupnya. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.