header_ads

Linguaphone.id

The Jungle Water Adventure Kota Bogor

Wahana Wisata di The Jungle Water Adventure Bogor 

The Jungle Water Adventure atau The Jungle terletak di Jalan Dreded Pahlawan, Bogor Selatan. Jarak waktu dari gerbang pintu tol Bogor hanya sekitar  sekitar 10 menit. The Jungle  dibangun di wilayah Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) memiliki luas 3 hektar dan kawasan ini memiliki suasana yang hijau dan sejuk karena hampir sebagian kawasan tempat wisata ini hijau terbuka.

The Jungle Water Adventure merupakan tempat wisata populer di kota Bogor. Tempat wisata ini cocok sekali untuk berwisata bersama keluarga, tempat wisata yang populer dengan waterparknya ini banyak menawarkan wahana air yang mengasikkan. Selain untuk berwisata bersama keluarga The Jungle juga dapat dijadikan wisata edukasi. Berikut daftar Wahana Wisata di The Jungle Bogor.


Kiddie Pool 
Kiddie Pool terdiri dari 2 kolam besar, pada kolam Pertama memiliki kedalaman air kurang lebih sekitar 20 cm - 50 cm. Kolam ini berisi berbagai macam permainan air yang disukai anak-anak seperti adanya lumba-lumba mainan, alat jungkat-jungkit, ada mini slider dan beberapa air mancur. Sedangkan kolam yang kedua berisi berbagai macam permainan anak seperti water canon, water bucket dan juga tight rope. Kiddie Pool selain disukai anak-anak, wahana ini juga banyak disukai orang dewasa.

Slide Pool 
Slide pool merupakan wahana air yang sangat mengasikkan. Wahanan ini menjadi salah satu Favorit wisatawan The Jungle. Terdapat beberpa Slide Pool yang dapat Anda temukan di tempat wisata ini, yang pertama adalah Racer Slide memiliki 4 jalur yang ketinggiannya sekitar 8 meter, kedua dalah Spiral Slide dengan peluncur terbuka mempunyai ketinggian sekitar 12 meter dan panjang sekitar 100 meter, ketiga adalah Tube Slide berdiameter sekitar 1 meter dilengkapi dengan peluncur air yang tertutup mempunyai ketinggian sekitar 12 meter dan panjang sekitar 100 meter.

Slide Pool memiliki jalur yang panjang dan berkelok-kelok, diwahan ini Anda dapat berseluncur menggunakan ban. Wahana ini sangat seru dan mengasikkan karena Anda meluncur di tempat ketinggian dan akan berakhir di kolam renang.

Leisure Pool 
Setelah Anda mesakan keseruan, waktunya untuk bersantai. Leisure Pool adalah tempat yang bisa dijadikan untuk bersanti, Anda bisa bersantai dengan berada di tengah-tengah kolam renang. Selain untuk bersantai tempat ini juga bisa digunakan untuk makan dan minum oleh pengunjung.

Area Fountain Futsal 
The Jungle meyediakan fasilitas untuk berolahraga yaitu Area Fountain Futsal. Sesuai dengan namanya tempat ini adalah lapangan Futsal. Yang membuat unik bermain futsal di lapangan futsal ini adanya beberapa titik air mancur yang keluar dari di permukaan lapangan. Disini Anda akan diuji kemampuan Anda untuk bisa mempertahankan laju bola saat terkena semprotan air yang cukup keras.

Selain lapangan, gawang di area fountain futsal ini cukup unik, karena bukan terbuat dari besi seperti pada umumnya, tapi terbuat dari semburan air yang arahnya tegak lurus ke atas. Area Fountain Futsal juga sering kali digunakan untuk acara hiburan atau acara musik karena terdapat sebuah panggung terbuka dengan ukuran yang cukup besar.

Sinema 4D 
Sinema 4D ada dua di Indonesia yang pertama yaitu terdapat di Dunia Fantasi Ancol Jakarta dan yang kedua di the jungle Bogor. Sinema 4D adalah ruangan pemutar film menontonnya dengan menggunkan sebuah kacamata 4D khusus. Dalam ruangan ini Anda akan mesakan sebuah ketegangan seolah kita berada di dalam film yang sedang di putar.

Lazy River 
Lazy River The Jungle Bogor adalah kolam arus air dengan panjang sekitar 400 meter. Di wahana ini Anda bisa duduk sambil bermalas-malasan di atas sebuah ban yang cukup besar mengikuti arus yang tenang dan berjemur sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango 

Giant Aquarium 
Akuarium Raksasa (Giant Aquarium) letaknya persis di tengah-tengah kolam. Giant Aquarium terbuat dari bahan fiber glass yang tembus pandang. Giant Aquarium berisi berbagai jenis ikan hias air tawar yang termasuk cukup langka, kita bisa berenang sambil mengelilingi Kolam Arus sambil menyaksikan indahnya Ikan Langka baik berasal dari dalam maupun luar negeri. Jenis ikan tersebut seperti tiger fish, ada alligator, ada ikan palmas, ada arwana irian, ikan pangasius albino, ikan pari air tawar dan juga berbagai jenis ikan lainnya.

Bird Park 
The Jungle terdapat juga wahana Bird Park. Di tempat ini Anda bisa merasakan suasana alam di penuhi dengan kicauan burung. Burung-burung di tempat ini didatangkan dari berbagai negara dan daerah di Indonesia. Jenis-jenis burung diantaranya burung kakak tua raja, burung merak, burung bayan, burung elang, burung macau blue, burung garuda, burung flaminggo, burung merak putih, burung merak biru, burung nuri merah, bebek peking dan lainnya.

Dry Park 
Dry Park  adalah wahana permainan untuk anak-anak, wahana ini memiliki beberapa sarana edukasi. Dalam wahana ini kita dapat  melatih dan menstimulasi syaraf motoriknya. Banyak sekali yang dapat dilakukan yaitu merangkak, loncat, naik ke atas tangga, bermain ayunan, dan mandi bola. Selain sarana edukasi, wahana ini juga baik untuk kesehatan anak.

Gazebo Cabana 
Gazebo Cabana the jungle Bogor ini cocok untuk Anda pengunjung yang ingin mendapat ketenangan dan menjaga privasi di tengah ribuan para pengunjung yang selalu berdatangan. Gazebonya memiliki ruang tertutup, pas dipinggir-pinggir kolam arus, jadi kalo kita merasa capek atau laper, kita dapat dengan mudah keluar dari kolam langsung ke gazebo. Jika Anda berminat ingin sewa gazebo atau cabana, sebaiknya datang pagi-pagi karena banyak di buru pengunjung karena terbatas.

Food Court 
Anda bisa menikmati berbagai macam makanan dari makanan khas Indonesia hingga menu makanan barat tersedia disini.


contact informasi The Jungle Waterpark Bogor (0251)8212666. 

Diberdayakan oleh Blogger.