header_ads

Linguaphone.id

Sosialisasi PON XIX Tahun 2016 Jawa Barat

BERITA BOGOR - PON XIX Tahun 2016 menunggu 222 hari, sosialisasi semakin gencar.  

Sosialisasi PON XIX kembali digelar di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan atau wilayah BKPP Cirebon. Ketua PB PON XIX yang juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan kembali menegaskan bahwa PON XIX adalah hajat Jawa Barat, bukan hanya Bandung Raya.

"PON XIX adalah hajat Jawa Barat bukan hanya Bandung Raya. Jadi Saya berbarap semua masyarakat Jawa Barat termasuk Kota Cirebon, turut mensukseskan PON XIX ini, apalagi beberapa cabang olah raga juga digelar di Kota Cirebon" katanya, Minggu (27/12/2015).

Aher juga menambahkan, catur sukses yang menjadi tujuan penyelenggaraan PON XIX Jawa Barat harus menjadi tanggung jawab bersama baik panitia maupun masyarakat Jawa Barat. "Semua berperan mewujudkan catur sukses dalam penyelenggaraan PON ini yaitu sukses ekonomi, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi. Saya berharap tidak ada panitia PON yang ketika selesai dipanggil pihak berwajib. 

Sosialisasi PON XIX di Kota Cirebon bersamaan dengan peringatan ultah tahun ke 53 Universitas Sunan Gunung Djati, yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon. (Rilis) 

Diberdayakan oleh Blogger.