header_ads

Linguaphone.id

Puncak HUT KORPRI Ke-44 Dan HKN Ke-51 Kabupaten Bogor

Puncak HUT Korpri dan HKN Pemkab Bogor Ajak Ribuan Masyarakat Jalan Sehat 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpi ke-44 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-51 Kabupaten Bogor, ribuan masyarakat kabupaten Bogor nampak antusias mengikuti jalan sehat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu (6/12/2015). 

Dalam kesempatan ini Bupati Bogor Nurhayanti berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas seluruh PNS dan masyarakat di Kabupaten Bogor, untuk melaksanakan nawa cita program pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

"Saya sangat mengapresiasi pengabdian, dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat dengan baik. Artinya netralitas dan peningkatan kualitas korpri sudah terbangun cukup baik. Ini juga diharapkan bisa memperat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Melalui jalan sehat ini, kami mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan membudayakan olahraga,” ucapnya.

Puncak HUT Korpri ke-44 dan HKN ke-51 Kabupaten Bogor juga mempersembahkan beberapa penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Bogor, baik di bidang kesehatan, pendidikan, program keluarga harapan, dan KB Kes. 

“Hari ini sebanyak empat ribu peserta baik masyarakat maupun para PNS lingkungan Kabupaten Bogor yang ikut serta memeriahkan acara ini. Kami berharap kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat pentingnya hidup sehat, terutama bagi kalangan muda. Karena masa depan bangsa dan Kabupaten Bogor ini ada ditangan para generasi muda,” jelas Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bogor, Camalia.W. Sumaryana.  (ice/dewi)

Diberdayakan oleh Blogger.