header_ads

Linguaphone.id

HUT KORPRI, BPMPTSP Layani Perizinan Sehari

BERITA BOGOR - Pelayanan sehari jadi sampai dengan 7 Desember 2015 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke - 44. Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bogor mengadakan pelayanan perizinan One Day Service atau satu hari selesai. 

"Pelayanan dimaksud mencakup Jenis perizinan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Izin Usaha Toko Modern (IUTM) dan Perpanjangan IMTA yang telah lengkap dan memenuhi persyaratan administrasi dan teknis," jelas Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Yani Hasan, Senin (30/11/2015). 

Kegiatan tersebut, lanjutnya, merupakan salah satu kegiatan prioritas yang sejalan dengan visi daerah yaitu Terwujudnya Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten Termaju se-Indonesia yang sejalan dengan Gerakan Nasional "Ayo Kerja Revolusi Mental Guna Mewujudkan Pelayanan Prima". 

"Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan One Day Service Pelayanan Perizinan ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengurus perizinan dengan melaksanakan pelayanan perizinan satu hari selesai. Pelaksanaan Pelayanan Perizinan One Day Service ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2015," jelasnya. 

Dirinya menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan informasi kepada kalangan dunia usaha (penanam modal / investor) dan masyarakat pada umumnya mengenai keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif Kabupaten Bogor sebagai daerah tujuan investasi, serta beragam informasi lainnya yang berkaitan dengan kegiatan penanaman modal (investasi). 

Untuk diketahui, jam pendaftaran proses pelayanan perizinan dibawah jam istirahat Pukul 12.00 WWIB atau disesuaikan maka dapat diambil pada hari tersebut. Sedangkan apabila pendaftaran proses pelayanan perizinan sesudah jam istirahat pukul 13.00 WWIB atau disesuaikan maka dapat diambil keesokan hari sampai dengan sebelum jam istirahat bertempat di Kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bogor dan untuk setiap pelayanan TIDAK DIPUNGUT BIAYA. (Rilis)



Diberdayakan oleh Blogger.