header_ads

Linguaphone.id

Harmony for Bogor Regency in Lorin Hotel

Bupati Bogor Gandeng Para Pengusaha Untuk Bangun Kabupaten Bogor 

Dalam upaya menggalang kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan kalangan dunia usaha demi mewujudkan harmony for Bogor Regency yaitu pertemuan terbuka Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti dengan pimpinan perusahaan,yang bertujuan bersama membangun program prioritas pembangunan daerah melalui pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, di Hotel Lor-In Sentul, Selasa (30/11/2015). 

Bupati Bogor menyampaikan kemitraan Pemerintah dengan pelaku TJSL sangat penting dan strategis, karena dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan visi Kabupaten Bogor. 

Menurutnya, telah banyak dukungan bantuan yang diberikan oleh dunia usaha melalui program TJSL perusahaan, yang manfaatnya di rasakan oleh Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor, diantaranya Bantuan perbaikan rumah tidak layak huni bagi masyarakat, Bantuan Pembangunan/perbaikan sarana dan prasarana pendidikan, Perbaikan jalan lingkungan masyarakat, dan Bantuan penghijauan serta banyak lagi program fisik dan non fisik lainnya. 

Dilokasi yang sama, Kepala Bappeda Kabupaten Bogor, Hj.Syarifah Sofiah mengatakan dukungan pelaku usaha pada kegiatan Harmony for Bogor Regency terhadap program prioritas Pemerintah Kabupaten Bogor, jumlah perusahaan yang berpartisipasi 5 perusahaan, jenis kegiatan 10 kegiatan dengan perkiraan anggaran untuk kegiatan sebesar Rp. 3.717.491.000. 

Pada kesempatan ini Bupati Bogor berkesempatan menandatangani MOU dengan PT. Bio Farma dan PT. Reckitt Benckiser Indonesia tentang program CSR di Kabupaten Bogor, kegiatan ini pun turut di Hadiri wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh dan unsur kepala dinas berserta camat. (Andi/Red)

Diberdayakan oleh Blogger.