header_ads

Linguaphone.id

Festival Sepakbola 2015 Pusdikzi Cup U-10

BERITA BOGOR - Festival Sepakbola Pusdikzi Cup Tahun 2015 U-10. 

Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Kota Bogor menggelar Festival Sepakbola Pusdikzi Cup Tahun 2015 U-10. Festival yang dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 26 dan 27 Desember 2015 yang di ikuti tim sepak bola Jabodetabek, Bandung, Sukabumi dan Cirebon.

Turnamen secara resmi dibuka oleh Komandan Pusdikzi Kol. CZI Denni Herman yang didampingi para staff Pusdikzi, perwakilan Polresta dan Kepala Satpol PP Kota Bogor Eko Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Kota Bogor. “Semoga festival ini mampu menjadi ajang favorit bagi para pesepakbola cilik untuk mengasah bakat dan skill mereka, disamping turnamen-turnamen lain yang sudah menjadi agenda tahunan," harap Denni.


Sementara Kasatpol PP Kota Bogor Eko Prabowo. "Saya merasa bersyukur dan berterima kasih atas penyelenggaraan festival sepakbola ini. Ini salah satu bentuk pembinaan, dengan pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan, kita akan memiliki generasi-generasi penerus bagi persepakbolaan Indonesia umumnya dan daerah-daerah khususnya," tegas Eko Prabowo.

Festival Sepakbola Pusdikzi Cup Tahun 2015 diikuti sebanyak 39 tim dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Sukabumi dan Cirebon. Tim terbagi dalam delapan grup, dengan babak penyisihan yang dilakukan pada hari pertama. Putaran final akan dilaksanakan pada hari Minggu (27/12/2015), di Lapangan Pusdikzi Lawang Gintung Kota Bogor. 

Tim yang berhasil keluar menjadi yang terbaik akan memperoleh hadiah sebesar 10 juta rupiah. Sementara untuk juara kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar tujuh juta dan lima juta rupiah. (rahmat/erick)

Diberdayakan oleh Blogger.