header_ads

Lebaran.id

Razia Becak

BERITA BOGOR - Becak Dilarang Beroperasi di Kota Bogor. 

Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor kembali menggelar Razia Becak untuk memeriksa kelengkapan administratif seperti surat-surat dan pembatasan wilayah operasi di jalur utama Kota Bogor, masing-masing daerah sekeliling Istana Bogor – Kebun Raya Bogor. 

"Kita menyisir dari jalan Juanda, Jalan Otto Iskandar Dinata, Jalan Pajajaran, Jalan Jalak Harupat, Jalan Sudirman, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Jalan KH Sholeh Iskandar, Jalan Kapten Muslihat, Jalan Paledang, dan Jalan Mayor Oking," jelas Kepala Seksi Pengendalian dan Penertiban (Daltib) DLLAJ Kota Bogor Empar Suparta, Rabu (30/9/2015) 

Menurutnya razia dan penertiban becak yang beroperasi di sepanjang Jalan Kapten Muslihat, Jalan Mawar, Jalan MA. Salmun, dan Jalan Mayor Oking tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Walikota Bogor nomor 15 tahun 2006 tentang penyelenggaraan angkutan becak di Kota Bogor.

Pihaknya juga menemukan becak yang tidak memiliki Surat Tanda Kendaraan Becak (STKB) dan Plat Tanda Nomor Kendaraan Becak yang tidak sesuai zonanya, serta masih banyak becak yang tidak memperpanjang izin trayeknya. "Untuk sementara becak yang beroperasi di daerah yang dilarang kami ambil bantalan joknya dan diberikan surat peringatan," lanjutnya. (erick) Editor: Erick Mulyadi 


Diberdayakan oleh Blogger.