header_ads

Linguaphone.id

PPID Kunjungi Diskominfo Kabupaten Bogor

BERITA BOGOR - Bolaang Mongondow Kunjungi Diskominfo Kab Bogor. 

Untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara kunjungi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Kamis (8/10/2015). 

Rombongan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) tersebut langsung diterima Sekretaris Diskominfo, Sony Abdussukur di ruang rapat satu. “Dalam mengelola PPID kami juga melakukan beberapa hal permulaan seperti studi banding, pertama ke Kementrian Komunikasi dan Informatika, dan PPID utama di daerah lainnya. Kami mempelajari bagaimana mereka melayani masyarakat terutama performa seorang petugas humasnya”, terang Sony. 

Selanjutnya pimpinan rombongan yang juga Sekretaris Dinas Dishubkominfo Kabupaten Bolaang Mongondow, Tumenduk Yulce mengatakan,  PPID di Kabupaten kami sudah ada tapi maaih banyak yang harus  diberikan penguatan karena baru terbentuk panitianya saja. Sedangkan penguatan seperti regulasi belum ada sehingga kami bersyukur dapat berkunjug ke Diskominfo Kabupaten Bogor untuk mendalami PPID. (ice)

Diberdayakan oleh Blogger.