header_ads

Persib unggul 2-0 dari Sriwijaya FC

BERITA BOGOR - Persib unggul 2-0 dari Sriwijaya Football Club 

Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar ikut menjadi saksi kemenangan Persib, dengan nonton bareng bersama ribuan bobotoh di halaman depan Gedung Sate Minggu malam (18/10/2015).

Bersama sekitar tiga ribuan Bobotoh supporter Persib Bandung, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyaksikan laga final Piala Presiden 2015, antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC.

Persib unggul 2-0 dari Sriwijaya FC, berkat gol Ahmad Jupriyanto, dan Makan Konate. Sontak halaman gedung sate yang 'membiru' selepas ba'da Maghrib itu pun semakin bergejolak bagaikan gulungan ombak. Nyanyi-nyanyian penyemangat, kibaran bendera Persib, dan sorak-sorai Bobotoh hangatkan suasana. 

Sebelumnya, Persib Bandung berhak melaju ke babak final Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan perolehan 3-1 pada semifinal leg kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10). 

Sementara Sriwijaya FC percaya diri ke final setelah unggul dari Arema Cronus Malang 2-1 pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan Solo, Minggu malam (11/10). Dengan hasil ahir yang unggul bagi Persib, tim ini berhak mendapatkan piala Presiden yang langsung diserahkan preseden Joko Widodo di akhir laga. Serta berhak atas hadiah sebesar 3 Milyar Rupiah. (Rsd)

Diberdayakan oleh Blogger.