header_ads

Lebaran.id

Pekerjaan Infrastruktur Kota Bogor Dipantau

BERITA BOGOR - Walikota Bogor Tinjau Pelaksanaan Kegiatan. 

Pekerjaan pembangunan maupun pemeliharaan infrastruktur di wilayah Kota Bogor yang dilaksanakan tahun ini terus dipantau oleh pihak Pemerintah Kota Bogor. Hal ini dilakukan untuk memastikan pekerjaan dapat diselesaikan secara baik dan benar tanpa persoalan dikemudian hari.

Diantaranya pembangunan plaza Kota Pusaka di dekat Tugu Kujang, pembangunan trotoar dan drainase di lingkar Kebun Raya Bogor, dan pembangunan jalan R3 di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, dengan pembangunan jembatan penghubung.

Kamis (1/10/2015), Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman juga menyempatkan diri melakukan peninjauan ke lokasi   pembangunan di sejumlah tempat yang melibatkan anggota  DPRD  Kota Bogor, Yus  Herdiyus dan Kepala Dinas Bina Marga, Sudraji serta beberapa dinas terkait.

Menurut Wakil Walikota Bogor, Pembangunan plaza Kota Pusaka didanai APBN sekitar Rp 3,5 milyar,   sedangkan pembangunan trotoar dan drainase menggunakan dana APBD Kota Bogor sekitar 6,3 milyar. Kedua kegiatan itu direncanakan  menelan waktu 150 hari. 

"Sementara pembangunan jalan R3 sekitar 1,4 kilo terhambat pembangunan jembatan penghubung. Untuk mengatasi hal itu harus segera dilakukan adendum untuk menyelesaikan segala persoalan di lapangan," pintanya. (erick) Editor: Erick Mulyadi 


Diberdayakan oleh Blogger.