header_ads

Linguaphone.id

Askesra Saba Desa Sukajaya

BERITA BOGOR - Jumling Media Silaturahmi Pemerintah dan Masyarakat. 

Mewakili Bupati dan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Tamansari khususnya warga Desa Sukajaya, Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Bogor, Roy Khaerudin, mengatakan bahwa Jumling sebagai ajang silaturahmi dan wadah aspirasi warga. 

“Kedatangan Tim Jumling disini selain bersilaturahmi kami juga memberikan bantuan untuk renovasi Masjid ini, agar masjid ini bisa lebih nyaman dan menjadi kebanggaan warga Desa Sukajaya,” jelasnya saat melaksanakan kegiatan Saba Desa Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Riyadus Shollihin, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Jumat (2/10/2015). 

Menurutnya, selaku aparat pemerintah hendaknya selalu menjaga kondusifitas di daerah masing-masing, Camat dan para Kepala Desa harus saling berkoordinasi. “Aparat di tingkat Kecamatan harus kompak, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda pun harus kompak, agar segala masalah yang ada di masing-masing wilayah bisa teratasi,” ujarnya.

Sementara Camat Tamansari, Achmad Sofyan, menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua. “Saya disini mewakili masyarakat Tamansari khususnya Desa Sukajaya berharap masjid ini segera mendapat bantuan dan segera direnovasi sehingga masjid ini bisa menjadi masjid kebanggan masyarakat Desa Sukajaya,” jelasnya. (ice) Editor: Dwitama
 


Diberdayakan oleh Blogger.