Header Ads

Aset PDAM Tirta Kahuripan Untuk Depok

BERITA BOGOR - Aset dan PDAM Tirta Kahuripan untuk Pemkot Depok. 

Pemerintah Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kota Depok melakukan Memorandum Of Understanding (MOU) yang berisi penyerahan aset dan Sumber Daya Manusia (SDM) milik PDAM Tirta Kahuripan kepada PDAM Tirta Asarta, adapun MOU tersebut di tandatangi oleh kedua belah pihak yaitu Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang bertempat di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (6/9/2015).

Menurut Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti penyerahan aset PDAM Tirta Kahuripan milik Kabupaten Bogor kepada PDAM Tirta Asarta milik Kota Depok merupakan sebuah perjalanan panjang dan juga menurut Undang-Undang terbentuknya Kota Depok pada tahun 1999 dan sudah harus di serahkan aset maupun sumber daya manusia nya dan pada dasar kedua belah pihak tetap berkomitmen yang sama bagaimana kualitas,kuantitas dan kontunitas air yang di di terima oleh masyarakat tetap terjaga. 

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail pada hakekatnya telah siap menerima aset dan juga sumber daya manusia yang dahulu milik PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk di kelolala oleh PDAM Tirta Asarta Kota Depok,sehingga pada kedepannya pelayanan kepada masyarakat lebih optimal dalam hal pemakaian air. 

Walikota Depok berjanji akan secepatnya membayarkan kompensasi kepada Pemerintah Kabupaten Bogor sebesarnya 20,6Miliar rupiah atas kedua hal tersebut pada tahun 2016 mendatang. Pada kesempatan itu hadiri pula Muspida Kabupaten Bogor,Dirut PDAM Tirta Kahuripan dan PDAM Tirta Asarta dan sejumlah Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kota Depok. (ice) Editor: Dwitama

Diberdayakan oleh Blogger.