header_ads

Linguaphone.id

Tata Ruang Expo 2015 Kabupaten Bogor

BERITA BOGOR - Tata Ruang Expo 2015 untuk Kabupaten Bogor Termaju Di Indonesia. 

Kepala Dinas Tata Ruang Dan Pertanahan Kabupaten Bogor, Ir. Joko Pitoyo, CES menyampaikan kegiatan Tata Ruang Expo Tahun 2015 dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat, aparatur pemerintah dan para pemangku kepentingan serta mensosialisasikan berbagai kebijakan Pemerintah Daerah khususnya di bidang penataan ruang. 

"Sehingga penataan, pengaturan, pemanfaatan dan pengendalian pemanfaatan ruang berjalan sesuai dengan harapan bersama. Diharapkan untuk saat ini atau kedepan diperoleh suatu tata ruang yang aman, nyaman, produktif dan berkelanjutan," jelasnya dalam rilis yang dikutip Berita Bogor. 

Menurutnya, kegiatan Tata Ruang Expo Tahun 2015 bertujuan agar masyarakat, aparat pemerintah dan para pengusaha atau para pemangku kepentingan dapat secara bersama-sama Pemerintah untuk ikut serta menyelenggarakan dan memahami betapa pentingnya penataan ruang di suatu daerah, sehingga untuk saat ini atau kedepan diperoleh suatu tata ruang yang aman, nyaman, produktif dan berkelanjutan. 

Informasi yang dihimpun Berita Bogor, kegiatan yang akan dilaksanakan pada kegiatan Tata Ruang Expo Tahun 2015 diantaranya adalah kegiatan Perlombaan, Seminar, Talkshow dan Pameran, dengan rincian jadwal kegiatan sebagai berikut : 
  1. Pelaksanaan Seminar I (yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2015) 
  2. Pelaksanaan Lomba I (yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 3 Nopember 2015) 
  3. Pelaksanaan Seminar II (yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 4 Nopember 2015 ) 
  4. Pelaksanaan Pameran (yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Nopember 2015) 
  5. Pelaksanaan Lomba II (yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 10 Nopember 2015) 
  6. Pelaksanaan Talkshow (yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 10Nopember 2015 ).
  7. Acara Puncak Hari Tata Ruang Tingkat Kabupaten Bogor (direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 10 Nopember 2015, bersamaan dengan Hari Pahlawan). 


red
Diberdayakan oleh Blogger.