header_ads

Lebaran.id

Pekan Olah Raga Pelajar Nasional XIII Tahun 2015

BERITA BOGOR - POPNAS XIII Tahun 2015 Resmi Ditutup Plh. Gubernur Jabar. 

Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) XIII Tahun 2015, secara resmi ditutup oleh Plh. Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Jum'at (18/9) malam, bertempat di Gedung Sasana Budaya dan Olah Raga (SABUGA) Bandung.

Dalam kesempatan itu, diumumkan secara resmi, bahwa Provinsi Jawa Barat keluar sebagai Juara Umum Penyelenggaraan POPNAS XIII Tahun 2015, dengan mengoleksi 58 medali emas, 40 perak dan 57 perunggu. Pengumuman secara resmi disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Jawa Barat, Yudha Saputra yang sekaligus sebagai ketua panitia penyelenggara.

Lima besar pemenang POPNAS, yaitu Jawa Barat, dengan 58 medali emas, 40 perak dan 57 perunggu, DKI Jakarta 57 emas, 40 perak dan 39 perunggu, Jawa Timur 35 emas, 41 perak dan 54 perunggu, Jawa Tengah 27 emas, 24 perak dan 32 perunggu dan Sumatera Barat 11 emas, 7 perak dan 24 perunggu.

Pada kesempatan penutupan tersebut, diserahkan pataka (bendera) POPNAS kepada Provinsi Jawa Tengah yang akan bertindak sebagai tuan rumah POPNAS XIV Tahun 2016. Pataka POPNAS diserahkan Plh Gubernur Deddy Mizwar kepada Sekjen BAPOPSI dan dari Sekjen BAPOPSI diserahkan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Plh. Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam sambutannya, menyatakan terima kasih kepada semua atlit yang telah berpartisipasi dalam POPNAS Ke-13 di Jawa Barat. "Tentu dalam penyelenggaraan POPNAS di Jabar ini masih banyak kekurangan dalam pelaksanaannya, dan untuk itu, sebagai tuan rumah menyampaikan permohonan maaf, jelas Plh Gubernur Deddy Mizwar. (CHRIS) Editor: Alsabili



Diberdayakan oleh Blogger.