header_ads

Lebaran.id

Pasar Parung Semakin Ramai Pengunjung

BERITA BOGOR - Pasar Parung Bogor semakin dipadati pengunjung. 

Pasca penutupan TPS (Tempat Penampungan Sementara) minggu lalu, terhitung hari Jum'at (18/9/2015), para pengunjung maupun pedagang semakin ramai menjajakan dagangan di tempat yang lebih representatif didalam bangunan hanggar, keramik, dan modern.

Sejak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui PD Pasar Tohaga meresmikan pasar yang representatif di Kecamatan Parung oleh Wakil Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti, Kamis, (4/09/2014) silam,  memiliki total tempat berdagang sebanyak 1.378 tempat berdagang yang terdiri dari 470 lokal di lantai 1, 486 lokal di lantai dasar dan 422 lokal di lantai basement. 

"Bangunan yang representatif, fasilitas pendukungpun disiapkan seperti lahan parkir yang luas ditambah dengan sistem parking gate, MCK, Mushola, dan taman. Fasilitas tersebut diharapkan bisa menampung seluruh pedagang eksisting dan menyerap PKL (Pedagang Kaki Lima) yang berada di sekitar pasar Parung sehingga kemacetan disekitar dapat terurai," harap Direktur Utama PD Pasar Tohaga, H Romli eko wahyudi. (als) Editor: Alsabili


Diberdayakan oleh Blogger.