Header Ads

Kota Bogor Bebersih

BERITA BOGOR - Walikota Ikut Bersih-Bersih Drainase Kawasan Dewi Sartika 

Walikota Bogor, Bima Arya melakukan aksi bersih saluran air (drainase) di sepanjang kawasan Jalan Dewi Sartika, Bogor Tengah. Bima hadir bersama Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman; Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat; Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor Toto. M. Ulum, bersama Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), DLLAJ, Sat Pol PP Kota Bogor, para Camat dan Lurah serta dari Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya.

Menurut Bima, aksi ini akan terus dilanjutkan jika di lokasi yang sama masih kotor. “Kiita bersihkan terus pokoknya pemerintah tidak boleh kalah dengan warga yang nakal. "Warga boleh berdagang, tetapi tertib bersih dan ikut dengan rencana yang siap disiapkan oleh Pemkot,” jelas Walikota Bogor, Minggu (13/9/2015).

Walikota meminta kepada Camat, Lurah, dan seluruh aparat wilayah untuk terus mengawasi dan dibantu dengan PD. Pasar Pakuan. “Ini penting agar fasilitas publik terutama drainase bersih. Terlebih sebentar lagi kita memasuki musim hujan nanti kalau tidak dibersihkan bisa banjir nanti,” jelas Bima.

Sementara,, Direktur utama PD Pasar Pakuan Jaya Andri Latif berharap para pedagang di Dewi Sartika menjaga fasilitas yang sudah dirapikan dan dibersihkan. “Jangan lagi buang sampah sembarangan dan sebagainya dan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang jualan di Pasar Dewi Sartika segera masuk ke Nyi Raja Permas karena sudah disediakan,” elas Andri. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.