header_ads

Linguaphone.id

Gubernur Jawa Barat Lolos Dari Tragedi Mina

BERITA BOGOR - Gubernur dan Rombongan Aman Dari Tragedi Mina 2015. 

Tragedi Mina kembali terjadi menghentak dunia, kendati demikian Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan rombongan dipastikan aman dari Tragedi Mina 2015 yang setidaknya sudah menewaskan 220 haji dari berbagai negara.

Dalam pesan singkat pendek yang dikirim dari Sekretaris Pribadi Gubernur Jabar, Ade Sukalsah, rombongan dipastikan aman karena sudah melaksanakan ibadah melempar jumrah. "Saat kejadian, Gubernur sudah selesai melempar jumrah dan kembali ke tenda karantina," jelasnya, Kamis (25/9/2015)

Menurutnya, informasi lebih lanjut mengenai data - data korban yang dimungkinkan berasal dari Jawa Barat belum dapat di akses malam ini. "Belum ada informasi lanjutan yang lebih valid. Kami masih menunggu info resminya," katanya.

Sementara melalui media elektronik, telah terjadi tragedi Mina yang mengakibatkan korban jiwa sebanyak 310 orang (posisi sore ini, Kamis (24/9). Tragedi ini diakibatkan berdesak-desakan jamaah yang akan menuju tempat melontar (Jumrah). Sejauh ini tidak diperoleh informasi adanya jamaah asah Indonesia yang menjadi korban, baik luka maupun meninggal dunia. (Rilis) Editor: Alsabili
Diberdayakan oleh Blogger.