Header Ads

Bupati Bogor Ingin Kualitas Jalan Meningkat

BERITA BOGOR - Inspeksi mendadak pembangunan jalan untuk kepentingan publik. 

Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti kembali melakukan inspeksi mendadak ke wilayah Kecamatan Kemang untuk meninjau rehab pembangunan Kecamatan Kemang, peningkatan jalan kemang - rancabungur (sta.4+200-sta.6+100), semplak-gerendong (sta. 1+600-sta.2+300),

Saat melakukan peninjauan tidak ada camat maupun UPT terkait di karenakan Bupati ingin melihat secara langsung proses pembangunan proyek Kabupaten Bogor tersebut,Nurhayanti langsung menanyakan kepada para pekerja yang mengerjakan.

"Saya ingin melihat secara langsung proyek pembangunan di Kabupaten Bogor khusus nya wilayah kemang, apakah sesuai dengan waktu apa tidak,sengaja saya tidak memberitahukan camat dan UPT terkait,agar tidak di persiapkan terlebih dahulu jadi saya langsung menanyakan kepada pekerja."Ungkapnya pada jumat,(11/9/2015).

Bupati Bogor meminta bersabar kepada masyarakat kemang,akibat beberapa ruas jalan terjadi proses bentonisasi seperti peningkatan jalan kemang- rancabungur (sta.4+200-sta.6+100), semplak-gerendong (sta. 1+600-sta.2+300) yang mengganggu aktivitas warga setiap hari nya,namun semua itu perlu di lakukan agar masyarakat bisa mendapatkan jalan yang bagus dan mulus. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.