Header Ads

Kerjasama Kabupaten Bogor Dengan Kejari

BERITA BOGOR - Pemkab Bogor Perpanjang MOU dengan Kejari Cibinong. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melakukan perpanjangan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong di Pendopo Bupati Bogor, Senin (21/9/2015). 

Mengenai bantuan hukum produk hukum perdata dan tata usaha negara. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan atau tindakan yang bertentangan dan berkaitan dengan hukum.

Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, Lumuba Tambunan mengatakan,  dimana Kejari Cibinong diberikan kuasa oleh Pemkab Bogor untuk memberikan bantuan apabila Pemkab Bogor menghadapi masalah hukum, terutama hukum perdata dan tata usaha negara. Kerjasama ini merupakan payung hukum Kejari Cibinong untuk melakukan langkah bantuan hukum. 

Sementara, Bupati Bogor Nurhayanti menuturkan, Perpanjangan kerjasama ini sangat penting dilakukan setelah satu tahun lalu melakukan penandatangan kerjasamsa dengan Kejari cibinong. Kerjasama ini bisa menjadi acuan untuk selalu bekerja didalam koridor yang ada dan tentunya selalu ekstra hati-hati, ini juga diharapkan bisa menyatukan tekad dan ikhtiar untuk bekerja lebih baik dan menghindari tindakan melanggar hukum. (Dewi/Andi) Editor: Alsabili
Diberdayakan oleh Blogger.