header_ads

Linguaphone.id

Peta Pusaka Bogor Diluncurkan

BERITA BOGOR - Peluncuran Peta Pusaka Bogor pada 24 Agustus 2015. 

Peta Kota Pusaka Bogor Akan Diluncurkan 24 Agustus Mendatang dengan slogan “Kami Cinta Budaya, Kami Cinta Indonesia”. Perluncuran ini direncanakan oleh Roemah Kahoeripan bersama Komunitas Pelestarian Pusaka Budaya Bogor (KPPBB). 

"Acara yang mengambil tema Ngariung Mumpulung Ngemutkeun Elmu Adiluhung Kanggo Ngalestarikeun Budaya Bogor, ini nantinya akan digelar di Gedung Pusat Pengkajian Perencanaan dan Pengembangan Wilayah (P4WLPPM IPB) Kampus IPB – Baranangsiang, Kota Bogor 24 Agustus 2015 mendatang," papar Dewi Djukardi, Ketua Komunitas Pelestarian Pusaka Budaya Bogor (KPPBB) dalam dialog interaktif, Jumat (21/8/2015). 

Menurutnya, acara yang digagas dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 70 tahun ini sekaligus dibarengi peluncuran Peta Panduan Jelajah Kota Pusaka Bogor dan Peta Panduan Jelajah Wisata Sejarah Enam Belas Kecamatan Kabupaten Bogor Edisi 1 yang diharapkan dapat menjadi salah satu pijakan bagi generasi penerus bangsa untuk mengenal, menjaga, mencintai, melindungi, dan melestarikan warisan dan kekayaan luhur bangsa Indonesia dalam bingkai Pancasila -  Bhinneka Tunggal Ika, Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa, Tanah Air Indonesia. (Red) 

Diberdayakan oleh Blogger.