header_ads

Linguaphone.id

Pengurus KONI Kabupaten Bogor Dilantik

BERITA BOGOR - Pengurus KONI Kabupaten Bogor Periode 2015-2019 Dilantik. 

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat melantik pengurus baru KONI Kabupaten Bogor periode 2015-2019. Selain itu, KONI Kabupaten Bogor juga melantik pengurus baru kordinator KONI Kecamatan se-Kabupaten Bogor, di Gedung Serbaguna I Sekretariat Kabupaten Bogor, Sabtu (15/8/2015). 

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Muhamad Rusdi mengatakan, Ia berharap dengan dilantiknya pengurus kordinator KONI kecamatan bisa memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga berprestrasi dan juara. Pihaknya meyakini mereka bisa menjadi kepanjangan tangan KONI Kabupaten Bogor. 

Menurutnya, kebijakan  KONI Kabupaten Bogor kedepan yakni membangun sistem pendidikan olahraga berbasis saint, IPTEK olahraga akan menguatkan cabang olahraga di Kabupaten Bogor. “Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, untuk meningkatkan sarana dan prasarana sebagai manivestasi membentuk olahraga yang berkarakter,” ujarnya.

Dilokasi yang sama, Ketua KONI Jabar, Ahmad Saepudin menerangkan, Kabupaten Bogor merupakan gudang atlet berprestasi baik di Jabar maupun DKI mayoritas atletnya dari Kabupaten Bogor. “Kami berharap KONI Kabupaten Bogor untuk terus meningkatkan kinerjanya, karena tugas KONI bukan hanya sekedar mengejar prestasi. Tetapi bagaimana mencetak para atlet yang berkualitas serta bisa mempertahankan prestasi yang ada bila perlu terus ditingkatkan,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor Nurhayanti menegaskan KONI harus bisa menunjukan dan membuktikan tindakan kinerja yang optimal untuk melakukan pembinaan dan prestasi dibidang olahraga di Kabupaten Bogor. Mengingat Kabupaten Bogor akan menjadi tuan rumah PORDA 2018 mendatang,artinya tidak hanya melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi saja. Tetapi harus bisa melakukan empat sukses antara lain, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses meningkatkan ekonomi masyarakat, dan sukses administrasi. (ra) Editor: Robby Al Amin



Diberdayakan oleh Blogger.