Header Ads

Paduan Suara Pelajar Memukau Di JungleLand

BERITA BOGOR - Pagelaran dan Lomba Paduan Suara Memukau di JungleLand, Sentul. 

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-70 Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menyelenggarakan pagelaran dan lomba paduan suara tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Bogor Tahun 2015, bertempat di Phinisi Function Hall JungleLand Theme Adventure Park, Sentul City Bogor, Selasa (25/8/2015).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Dace Supriyadi menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pendidikan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang juga didukung oleh pihak Manajemen JungleLand Adventure Park sebagai bentuk kepedulian Program Coorporate Social Responsibility. 

"Melalui kegiatan pagelaran dan lomba ini diharapkan dapat tercapai proses pembinaan yang sistemik, sistematik, dan berkesinambungan bagi siswa SD, SMP dan SMA sederajat yang pada gilirannya dapat menjawab tantangan akan kebutuhan seni olah vokal, seni musik  serta turut melestarikan budaya lokal maupun nasional," harap Dace.

Acara ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan kelompok Paduan Suara yang berasal dari SMKN 2 Cibinong Bogor dan pagelaran seni musik yang mampu memukau para pengunjung JungleLand Theme Adventure Park, Sentul City Bogor. Acara dilanjutkan dengan lomba paduan suara kategori SD, SMP dan SMA sederajat.

Kapada Berita Bogor, PR JungleLand Minia Barus mengatakan pihaknya juga sangat merespon kegiatan ini yang berlangsung di Phinisi Function Hall yang ruang serbagunanya unik dengan desain arsitektur berbentuk kapal phinisi seluas 382 M2 yang dapat digunakan untuk kegiatan dengan kapasitas 350 orang. 

"Saat ini di Jungleland Theme Adventure Park Sentul City Bogor juga ada promo bagi pelajar dan mahasiswa se Indonesia, sejak tanggal 3 Agustus 2015 sampai 30 September 2015 dan bagi pelajar dan mahasiswa hanya membayar Rp.110.000 weekday atau Rp.140.000 weekend sudah bisa menikmati semua wahana petualang seru terlengkap di Asia Tenggara ini," katanya.  

Untuk diketahui, JungleLand Theme Adventure Park terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City Bogor, dengan luas area 35 ha tersedia lebih dari 31 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya. (obi) Editor: Robby Al Amin. 

Diberdayakan oleh Blogger.