Header Ads

Menkop Apresiasi Produk Unggulan KUKM Jabar

BERITA BOGOR - 100 Stand UKM Meriahkan Peringatan Hari Koperasi ke-68 Tingkat Jabar. 

Peringatan Hari Koperasi ke-68 Tingkat Provinsi Jawa Barat 2015 yang dipusatkan di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Jum'at (7/8/2015), dimeriahkan 100 stand dan dihadiri 1500 tamu undangan.  Acara berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 9 Agustus 2015. 

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop dan UKM) RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Bupati Bogor Hj. Nurhayati dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman serta perwakilan pemerintah  kota/ kabupaten se Jawa Barat dan Muspida Provinsi/Daerah memberikan apresiasi pameran produk unggulan  dan memberikan penghargaan dan bantuan bagi pengurus dan koperasi, serta Bhakti Koperasi kepada Tokoh Penggerak Koperasi di Jawa Barat. 

Menteri Koperasi dan UKM didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga menyempatkan diri meninjau pameran gelar produk unggulan KUKM se Jawa Barat di lapangan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor pada rangkaian Peringatan Hari Koperasi ke 68 Tingkat Jawa Barat. "Untuk memajukan koperasi dan UKM, kementerian yang dipimpinnya tidak bisa bekerja sendiri, namun diperlukan sinergi semua pihak mulai dari pemda hingga ke pusat," Kata Menteri Koperasi.

Dilokasi yang sama, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan  mengatakan keberadaan koperasi akan besar dan maju jika dipahami dan ditangani secara benar dan baik. Bentuk usaha koperasi, keuntungan dan kesejahteraannya dirasakan oleh orang banyak yang menjadi anggotanya. "Lewat koperasi mari kita bangun indonesia yang lebih sejahtera," ajak Gubernur Jabar. (rba) Editor: Robby Al Amin


Diberdayakan oleh Blogger.