header_ads

Linguaphone.id

Pemprov Jawa Barat Gelar Pekan Olah Raga

BERITA BOGOR - Seluruh OPD Lingkup Pemprov Jabar semarakan POR Jabar ke-11. 

Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi Jawa Barat Ke-11 Tahun 2015 diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar didampingi oleh Plt Sekda Iwa Karniwa, Ketua Korpri Jabar dan Ketua Bapor Korpri Jabar. di halaman Gedung Sate Bandung, Selasa (4/8/2015). 

Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang ke-11 ini diikuti oleh seluruh OPD Lingkup Provinsi Jawa Barat, termasuk Sekertariat KPID dan Kantor Perwakilan Jawa Barat di Jakarta. Sebelum peresmian penyelenggaraan Porpemprov. Jabar, diawali terlebih dahulu defile kontingen. Setiap kontingen OPD dengan ciri khas atribut dan seragamnya melintasi panggung utama, dilanjutkan dengan penampilan atraksi seni dan budaya yang menjadi pelengkap kontingen. 

Usai menampilan prosesi seni dan budaya tiap kontingen, dilanjutkan dengan upacara pembukaan. Wagub Deddy Mizwar dalam sambutan pembukaannya mengharapkan, agar even Porpemprov. ini dapat mempersatukan seluruh PNS yang ada di lingkungan Pemprov. jabar. Dengan terciptanya persatuan diantara PNS, akan mendorong penciptaan kinerja. (als) Editor: Alsabili



Diberdayakan oleh Blogger.