Header Ads

Jaringan Pipa Rusak Warga Antri Air Bersih

BERITA BOGOR - PDAM Tirta Kahuripan pasok mobil tangki air bersih ke pelanggan. 

Sebagian pelanggan air bersih di area cabang pelayanan VII Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan kembali antri air bersih dari mobil tangki kapasitas 4000 liter yang dipasok oleh PDAM Tirta Kahuripan.

Pasalnya, pengerjaan kontraktor perbaikan gorong - gorong telah merusak pipa jaringan instalasi air bersih yang terletak di kawasan Bako Jalan Raya Bogor, Sabtu (22/8/2015) pagi. Kerusakan ini mengakibatkan pasokan air bersih kepada pelanggan terganggu. 

Kawasan yang terkena dampak terganggunya pasokan air ke pelanggan meliputi sebagian Kedung Halang perumahan Mega Sentul, perumahan Cimandala Indah dan sebagian kelurahan Ciluar. "Sejak pagi air pam tidak mengalir tanpa pemberitahuan dari pihak PDAM tapi siang ini datang sebuah mobil tangki air," kata Nana (38) warga Jalan Alamanda Mega Sentul.  

Saat dikonfirmasi, Humas Cabang Pelayanan VII PDAM Tirta Kahuripan Dewi membenarkan pihaknya mengirim 4 unit mobil tangki kapasitas 4000 liter ke permukiman warga pelanggan yang terkena dampak terputusnya aliran air bersih akibat jaringan pipa rusak. "Pipa sedang diperbaiki supaya bisa mengaliri air bersih ke para pelanggan area pelayanan VII secara normal," jelasnya. (als) Editor: Alsabili


Diberdayakan oleh Blogger.