header_ads

Linguaphone.id

Everest Taekwondo Meraih Juara Umum

BERITA BOGOR - Everest Taekwondo Raih Juara Umum Dengan Empat Emas. 

Dunia olahraga di Bumi Tegar Beriman berhasil mengukir prestasi, salah satunya prestasi yang diraih Everest Taekwondo Academy Kabupaten Bogor. Dalam ajang kejuaraan Delta Open ke-5 Tingkat Nasional yang diselenggarakan selama dua hari dua di Gor Jakarta Timur 22-23 Agustus 2015. Mereka mampu melumpuhkan ribuan atlet taekwondo kelas Prakadet se-Indonesia, dan berhasil raih juara  umum tiga dengan empat emas serta atlet terbaik.

Ketua Umum Everest Taekwondo Academy, Johny Z Souhoka mengatakan, ia bangga terhadap prestasi yang diukir oleh para atlet muda everest taekwondo. Dengan kerja keras dan kedisiplinan sehingga mereka bisa meraih prestasi gemilang dengan menyandang juara umum tiga pada ajang taekwondo yang baru saja dihelat beberapa waktu lalu.

“Kami berharap prestasi ini bisa dipertahankan dengan baik, bahkan bisa meningkat menjadi juara umum satu. Dengan prestasi ini kami yakin taekwondo bisa terus memberikan kontribusi positif demi terwujudnya Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia,” ujar Johny”.

Ia juga menghimbau, semua yang telah diraih ini bisa memotivasi seluruh atlet everest untuk terus semangat dalam setiap kegiatan kejuaraan taekwondo. Ia juga menegaskan bagi para atlet yang belum menjadi juara baik dalam kegiatan DELTA OPEN Ke-5 maupun kegiatan olahraga lainnya untuk tidak putus asa.

“Kami juga bangga adanya atlet kami yang menjadi atlet terbaik, akan tetapi ini tidak menghentikan kita untuk terus tingkatkan latihan, semangat juang dan pemenang, karena masih banyak tantangan kedepan yang menanti. Untuk itu, agar kita bisa bersaing maka kualitas harus kita tingkatkan dengan maksimal, ” tuturnya”.

Sementara itu, salah satu Atlet muda everest taekwondo terbaik, Adrian Kaiser Hakiki Potu menuturkan, prestasi yang membanggakan sehingga ia bisa meraih prestasi sebagai atlet terbaik di DELTA OPEN Ke-5. Meski demikian ia berkomitmen akan meningkatkan prestasi jauh lebih baik dari apa yang saat ini ia raih, dengan target mampu menyandang juara dunia.

“Senang dan bangga, kedepannya saya ingin menjadi yang lebih baik. Bila perlu bisa menyaingi jejak orang tua saya sebagai atlet taekwondo yang banyak mengukir prestasi di dalam Negeri, Asia, hingga Eropa. Saya yakin dengan kerja keras yang sungguh-sunggu dengan penuh tanggung jawab saya bisa meraih impian menjadi juara dunia yang mengharumkan Kabupaten Bogor dan Bangsa Indonesia, ” Imbuhnya”. (Dewi/Diskominfo Kabupaten Boogor)

Berikut Nama-Nama Atlet Terbaik;

Peraih Emas;
1. Saquile,
2. Sherin,
3. Ziyad, dan
4. Adrian Kaiser Hakiki Potu.

Atlet terbaik DELTA Open; Adrian Kaiser Hakiki Potu.

Peraih Perak dan perunggu;
1. Kevin Kabimanyu (Perak), 
2. Kayla Anisa (Perunggu),
3. Tb. Maulana Rifky Aditya (Perunggu), dan 
4. Ilman Hanif (Perunggu).

Pelatih Kepala Everst : Sabam Nim Padly  Potu
Asisten Pelatih : Veronica dan Tiara Zamzam

.
Diberdayakan oleh Blogger.