header_ads

Lebaran.id

DLLAJ Kota Bogor Gembok Ban Mobil Lagi

BERITA BOGOR - Parkir Sembarangan, Belasan Mobil Digembok DLLAJ Kota Bogor. 

Guna kelancaran arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Pajajaran, Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor menggembok ban belasan mobil yang parkir sembarangan diwilayah tersebut. Bahkan ada beberapa mobil mewah yang tidak luput dari aksi penggembokan tersebut. 

Kepala Seksi Pengendalian dan Penertiban (Daltib) DLLAJ Kota Bogor, Empar Suparta mengatakan, Selain digembok petugas juga memberikan surat pemberitahuan kepada pemilik mobil. Upaya penggembokan ini dilakukan karena kendaraan parkir bukan pada tempatnya dan memicu terjadinya kemacetan. 

"Tindakan gembok ban kendaraan roda empat di sepanjang jalan ini terpaksa kami lakukan untuk memberikan efek jera kepada pemilik kendaraan lainnya agar lebih mematuhi peraturan yang telah kita tetapkan. Hal ini juga untuk kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan pengendara di wilayah Kota Bogor," jelasnya, Senin (10/8/2015)

Menurutnya, penggembokan akan rutin dilakukan di sejumlah titik jalan utama Kota Bogor sebagai bukti ketegasan DLLAJ untuk menegakkan Perda. Diharapkan tindakan tegas yang mereka ambil ini bisa membuat jera para pengendara agar tidak parkir kendaraan pada tempat yang dilarang. (red)



Diberdayakan oleh Blogger.