header_ads

Dino World JungleLand

BERITA BOGOR - Petualang seru bersama keluarga di JungleLand Sentul Bogor. 

JungleLand Adventure Theme Park terletak di Sentul City, berdiri di area seluas 35 hektar dan memiliki 3 Zona, yakni Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria dengan 33 wahana unggulan yang tersedia untuk segala usia. 

Wahana yang dikhususkan untuk anak-anak yaitu Mini Bumper Car, Flume Water, Mini Drop dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, untuk Anda yang memiliki keberanian besar, Anda dapat mencoba wahana Air Race, Disc’O dan Discovery, Mega Drop yang dapat memacu adrenalin. Wahana Air Race dan Disc'O merupakan wahana yang baru pertama kali ada di Indonesia. 

Saat ini JungleLand memiliki wahana terbaru yakni Texan Train sepanjang 1,7 Km dan siap mengajak Anda berkeliling JungleLand selama 15 menit yang pastinya menyenangkan dan menambah keseruan. 

JungleLand juga memiliki wahana Dino World dimana para pengunjung dapat melihat secara langsung dinosaurus-dinosaurus yang dapat bergerak, bernafas dan bersuara! Mulai tanggal 16 Agustus 2015, Dino World akan tampil baru, lebih seru dan semakin banyak nilai-nilai edukasinya. Akan ada insektarium, dimana pengunjung dapat melihat dan mempelajari berbagai jenis serangga. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai percobaan interaktif dan belajar tentang modern sains yang akan dibantu oleh para ranger mentor.

Selain itu, ada penampilan dari Mr. Pinter dan Miss. Teliti yang menghadirkan eksperimen-eksperimen sains yang pastinya mengedukasi dan menambah wawasan. Ada juga show Janggel Story yang hadir setiap Kamis sampai Minggu. Tidak hanya Dino World saja, kini Haunted House JungleLand juga hadir dengan tampilan yang lebih menegangkan dan terdapat icon horor didalamnya yang tampil pada hari dan jam tertentu. Pastinya membuat suasana semakin seru dan semakin penuh kejutan.

JungleLand Sentul juga mengadakan promo spesial untuk pelajar dan mahasiswa hingga tanggal 30 September mendatang. Promo yang diberikan adalah harga spesial dimana untuk weekdays Rp 110.000 dan Rp 140.000 untuk weekend, dan caranya cukup mudah hanya dengan membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa. (Rilis)


Diberdayakan oleh Blogger.