header_ads

Bupati Bogor Tebar Penghargaan HUT RI

BERITA BOGOR - Apresiasi dan penghormatan diberikan oleh Bupati Bogor. 

Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-70 Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2015, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menganugrahkan tanda penghargaan yangh diberikan secara langsung oleh Bupati Bogor, di Ruang Serbaguna I Kabupaten Bogor, Jumat (14/8/2015). 

Pada kesempatan ini sebanyak 48 orang dari berbagai bidang mulai dari tingkat Pemkab Bogor, Desa/Kelurahan hingga tingkat masyarakat menerima penghargaan dari Bupati Bogor sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas kinerja dan dedikasi.  

Dalam sambutannya, Bupati Bogor berharap penghargaan tersebut diterima dengan penuh rasa syukur serta disikapi sebagai ungkapan terimakasih, apresiasi dan penghormatan Pemkab Bogor atas kinerja yang telah didedikasikan selama ini. "Semoga apa yang telah dilakukan bisa memberikan manfaat bagi lingkungan disekitarnya," harap Bupati Bogor. 

Menurutnya, penghargaan ini hendaknya tidak menghentikan karya dan perjuangan yang telah dilakukan. Karena masih banyak yang harus dilakukan untuk terus mengukir prestasi terbaik, terus lanjutkan pengabdian dengan mengarahkan seluruh daya, upaya dan cara untuk memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan. (dewi/andi) Editor: Robby Al Amin



Diberdayakan oleh Blogger.