Header Ads

Bogor Masih Dikepung PSK

BERITA BOGOR - Wilayah Bogor masih terkepung wanita kupu - kupu malam. 

Prostitusi seakan mengepung wilayah Kabupaten Bogor, penyebarannya berada di 5 penjuru. Selain masih banyaknya wanita malam yang nekat mangkal dipinggir jalan, juga tersebar sejumlah panti pijat yang bisa memenuhi selera lelaki hidung belang. 

Pantauan Tim Berita Bogor, Sabtu (29/8/2015) malam, Pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Ciawi masih terlihat mangkal, di seputaran Taman Topi Kota Bogor juga masih terlihat PSK menjajakan cinta, di kawasan Cibinong masih marak praktik pijat plus, di kawasan Kemang Parung masih bertebar PSK yang berdiri ditepi jalan bahkan berkedok wanita kafe.

Persimpangan Ciawi Kabupaten Bogor, mudah saja menemui PSK pemain lama tak jauh dari sekitar Wisma Ciawi yang juga terdapat dua Wisma langganan pramu nikmat ini. "Saya mau kerja apalagi, umur udah segini, kebutuhan banyak semua pake duit, apalagi saya terlibat hutang," ungkap wanita semampai (30) yang mengaku bernama Dina.  

Menelusur ke kawasan Taman Topi Kota Bogor pun dengan mudah dapat menemukan PSK dan Waria yang diduga adalah pemain lama, setelah cocok harga pasangan bukan suami istri ini pun meluncur ke sebuah hotel di Jalan Padjajaran dan Wisma yang bersebelahan dengan Jembatan Gunung Batu. 

Melanjutkan pemantauan di kawasan Kemang Parung, kendati Pemerintah setempat kerap melakukan penertiban namun keberadaan PSK ini masih menjamur. Tak hanya itu, warung kopi pinggir jalan pun biasa dijadikan tempat mangkal PSK, biasanya tawar menawar harga pas langsung tancap gas ke Wisma terdekat.

Kawasan Cibinong Kabupaten Bogor, PSK agak sulit ditemukan akan tetapi dilokasi sejumlah kafe juga menjanjikan adanya transaksi seksual. Disamping masih bertebaran panti pijat yang bisa plus - plus dengan tarif negosiasi ternyata bukan isapan jempol belaka. "Ga semua panti pijat, tapi ga sedikit yang cewe pemijatnya bisa juga melayani mesum ditempat tapi tarifnya bisa 3 kali lipat," celetuk Kifli (36) bukan nama samaran. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.