header_ads

Lebaran.id

Anggota Paskibraka Kota Bogor Dikukuhkan

BERITA BOGOR - Walikota Bogor Bima Arya Kukuhkan Paskibra Kota Bogor 2015. 

Walikota Bogor, Bima Arya mengukuhkan calon anggota Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Bogor tahun 2015 di Ruang Rapat I Balaikota Bogor. Hadir pula pada kesempatan ini, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman dan unsur Muspida Kota Bogor, Minggu (16/8/2015). 

Acara ini menjadi prosesi resmi anggota Paskibraka Kota Bogor yang akan mengemban tugas pada puncak peringatan HUT RI ke-60 tingkat kota Bogor pada Senin besok (17/8) besok. Pada kesempatan ini, Bima Arya menyematkan lencana kepemimpinan kepada perwakilan pasukan dan selanjutnya para orang tua menyematkan lencana kepemimpinan kepada putra putrinya yang menjadi anggota Paskibra.

Dilokasi yang sama, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Bogor, Adi Novan menyampaikan, calon PASKIBRAKA Kota Bogor tahun 2015 sebanyak 38 pelajar dari 25 SMA sederajat se-Kota Bogor. Dari jumlah 38 calon PASKIBRAKA tersebut, dua diantaranya merih prestasi di tingkat nasional dan provinsi. Di tingkat nasional, ada nama Rayhandika Renarand dari SMAN 10 dan di tingkat provinsi atas nama Nadya Aridyen dari SMKN 3. 

"Sebelumnya kegiatan seleksi PASKIBRAKA ditingkat Kecamatan dilaksankan pada 25-26 Maret 2015 yang diikuti 450 peserta dari perwakilan 82 sekolah SMA dan sederajat se-Kota Bogor," kata Adi.  acara pengukuhan ditutup dengan prosesi penciuman bendera merah putih oleh seluruh anggota PASKIBRAKA kota Bogor. (Rilis)


Diberdayakan oleh Blogger.