header_ads

Linguaphone.id

Warga Keluhkan Angkutan Umum

BERITA BOGOR - Polantas kerap disibukan oleh sopir Angkot Bogor tak disiplin. 

Kota Bogor yang terkenal dengan sebutan Kota Hujan ternyata tidak membuat ikon Kota Sejuta Angkot berangsur hilang dari gunjingan warga. Pasalnya, sejak masa jabatan Walikota Diani Ahmad sampai Walikota Bima Arya belum pernah dibuktikan janji memberikan kenyamanan bagi warganya untuk menikmati transportasi umum.

"Janji Walikota hanya isapan jempol dan jangan bermimpi bisa naik angkot yang nyaman, soalnya jumlah angkot yang membludak dan pengemudinya yang tidak disiplin itulah biang keladi kemacetan arus lalu lintas. Jadi kapan bisa nyaman menggunakan transportasi umum di Kota Sejuta Angkot ini," ketus Enday Hidayat (46) warga Bubulak Bogor, Selasa (28/7/2015).

Hal senada dikeluhkan warga Layungsari, Dani (22), dirinya kerap tidak nyaman saat berkendara sepeda motor di Kota Bogor lantaran di sepanjang perjalanan banyak angkot yang tidak disiplin bahkan ugal - ugalan dan kerap membahayakan pengendara lain yang ada dibelakangnya. "Waktu kampanye Bima Arya pernah bilang akan memberikan solusi untuk atasi kesemrawutan angkot dan kemacetan arus lalu lintas, tapi sampai sekarang cuma omong doang," tagihnya. (erick) Editor: Erick Mulyadi



Diberdayakan oleh Blogger.