header_ads

Linguaphone.id

Walikota Bogor Taraweh Bersama Warga

BERITA BOGOR - Bima Arya Luangkan Waktu Untuk Bersilaturahmi Bersama Warga. 

Bulan Ramadhan adalah kesempatan bagi umat Islam  untuk bermuhasabah, merenung dan berkonsentrasi. Hal itu dinyatakan Walikota Bogor, Bima Arya pada saat melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Imam Ahmad Bin Hanbal, Pabuaran, Kelurahan Cilendek Timur, Senin (6/7/2015).

Tarling dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim antara Pemerintah Kota Bogor dengan warga masyarakat. “Saya yakin, Rosulullah SAW telah memerintahkan ummatnya untuk terus merawat silaturahmi dan menguatkan ukuwah,” kata Bima. Dirinya juga meyakini, “Tidak mungkin Kota Bogor bisa maju, kalau ukuwah kita tidak dijaga dan masyarakatnya terpecah belah, tidak solid dan tidak kompak,” katanya.

Lebih lanjut Bima mengatakan, “Masa depan akan sangat ditentukan oleh bagaimana kita bisa merawat dan terus merajut ukhuwah dan silaturahmi.” Itulah sebabnya pada bulan Ramadhan ini dirinya merasa penting untuk meluangkan waktu bersilaturahmi dengan warga, dengan para lurah dan para camat serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bima yang didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Ir. H.Sudradji, Ketua MUI Kota Bogor KH. Adam Ibrahim,Kabag.Humas Encep Alhamidi , Camat Bogor Barat  Irwan Gumelar dan Lurah Cilendek Timur, Dadang Suhandi, menyerahkan bantuan Pemerintah Kota Bogor untuk perawatan masjid. Bantuan diterima Ketua DKM Masjid Imam Ahmad Bin Hanbai Ust Ade Solihin.  (red)



Diberdayakan oleh Blogger.