header_ads

Linguaphone.id

Uji Kompetensi Lelang Jabatan

BERITA BOGOR - Sebanyak 13 orang akan memperebutkan dua tempat dan bersaing secara sehat. 

Perebutkan kursi Kepala BPMPD dan Kepala Dinas ESDM Kabupaten Bogor, 13 peserta yang lolos sleksi administrasi, masuki tahapan uji kompetensi tertulis. Uji kompetensi tertulis dilaksanakan di Ruang Serbaguna Dua, Gedung Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu (1/7/2015). 

Tahap kedua tersebut langsung dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar.  “Ini adalah uji kompetensi yang diselenggarakan profesional dan semua punya peluang yang sama. Jadi semua isu yang berkembang mengenai pelaksanaan lelang jabatan ini tidak benar,” terang Sekda Kabupaten Bogor. 

Menurutnya, yang lolos dan masuk pada tahapan test tertulis ini sebanyak 13 orang akan memperebutkan dua tempat dan bersaing secara sehat untuk mengisi dua tempat tersebut diantaranya adalah Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Badan Pemberdayaan Masayarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD). 

Sementara, Panitia seleksi memberikan syarat khusus sesuai dengan UU Aparatur Sipil Negara (ASN), yakni pelamar untuk ESDM harus lulusan S1 atau S2 jurusan pertambangan, geologi atau serumpun serta memiliki jabatan di dinas terkait sebelumnya. Sementara untuk kepala BPMPD, harus lulusan S1 atau S2 jurusan ilmu pemerintahan atau administrasi negara serta pernah menduduki jabatan di dinas terkairt atau sedang menjabat sebagai camat.Mereka yang masuk kategori pelamar di ESDM adalah Ir.Dede Rustandi, M.Si., Riana Herdiana, ST., Ir.Drs. Ridwan Syamsudin, M.Si., Drs.Yayat Supriatna Soehendy, B.Sc.F, M.Si. 

Selanjutnya yang masuk kategori pelamar di BPMPD adalah Barkah Rizaluddin, S.H., Drs. Baehaki, Drs.Deni Ardiana, Drs.Dicky Djatnika Ustama, M.Si, Dr.Drs.Gada Sembada, M.Pd., Juanda Dimansyah,S.E, M.M., Drs.Sony Abdussukur Kurnia Abdul Karim, M.Si., Yudi Santosa, S.Sos., dan Drs.Nugraha Setia Budhi, M.M. (red)



Diberdayakan oleh Blogger.