header_ads

Linguaphone.id

Pasar Kota Bogor Perlu Tingkatkan Layanan

BERITA BOGOR - Walikota Bogor Soroti peran PD Pasar Pakuan Jaya. 

PD Pasar Harus Menjadi Kebanggan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor yang genap berusia enam tahun memiliki tugas sangat sulit yaitu menjadikan pasar sebagai pusat peradaban, menciptakan persaudaraan dan persahabatan di seluruh kalangan. 

Hal ini disampaikan Walikota Bogor Bima Arya saat memberikan sambutan dalam peringatan 6 tahun berdirinya PD PPJ yang berlangsung di gedung PPIB, Jalan Pajajaran Bogor pada Jumat (10/7/2015). 

Menurutnya, PD PPJ kedepan sangat sulit dan itu sangat dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, baik direksi, staf, masyarakat maupun dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk mewujudkan pasar sebagai pusat peradaban. 

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PD PPJ Andri Latif Asikin menjelaskan bahwa pihaknya akan berusaha menjadikan PD PPJ menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang lebih baik. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada dua orang pegawai teladan PD PPJ Kota Bogor, Dina Kurdiana dari staf administrasi dan Edi Mulyana dari staf pramusaji. (red) Editor: Robby


Diberdayakan oleh Blogger.