header_ads

Linguaphone.id

Mie Yamin Ra-Bozen Jasinga

BERITA BOGOR - Lauhncing perdana pada bulan Juni 2015, pertama di Jasinga Bogor. 

Sebuah sajian kuliner bercita rasa tinggi dengan harga familier kembali hadir di belahan Bumi Tegar Beriman bagian barat, yakni Mie Yamin. Menu ini menjadi favorit sebagian besar masyarakat pada umumnya, bahkan hampir semua kalangan mulai dari kalangan anak-anak, dewasa, maupun orang tua. 

Menu ini disajikan oleh kedai kuliner Ra-Bozen (Ora Bosen) milik Soengkarna Wirya yang lokasinya berada dikawasan di Jalan Raya Simpang Tiga Tugu Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor. Kedai ini mulai lauhncing perdana pada pertengahan bulan Juni 2015 dengan bonus bagi pelanggan berupa harga promo. 


Cita rasa mie yamin yang lezat dengan harga terjangkau inilah membuat konsumen tak akan pernah bosan-bosannya untuk menikmati hidangan paling lezat di Jasinga Bogor. Sehingga para pecinta kuliner mie yamin, khususnya untuk masyarakat yang berada dikawasan Jasinga dan sekitarnya tidak perlu berpergian jauh untuk mencari menu favorit tersebut. 

Pengelola RaBozen menjual satu porsi Mie Yamin sebesar Rp.10 ribu. "Lidah konsumen kami manjakan dengan cita rasa tinggi pada porsi mie yamin dengan rasa special yang kami hidangkan. Pokoknya konsumen dijamin tidak akan kecewa, walau harga kaki lima tapi rasa seperti hotel bintang lima,” ungkap Hedi tresna, karyawan Ra-Bozen. 

Bagi pengunjung yang datang akan disambut dengan baik karena sejumlah pramusajinya cukup ramah dalam melayani semua pengunjung yang datang. Sedang untuk soal rasa tak perlu diragukan lagi. Bahkan, sebagai pelengkap, tersedia juga beberapa minuman dingin soft drink, serta minuman lainnya seperti kopi, teh manis dan sebagainya. (adjie) Editor: Robby Al Amin



Diberdayakan oleh Blogger.