header_ads

Linguaphone.id

Hujan Deras Kembali Guyur Wilayah Bogor

BERITA BOGOR - Untuk kali ketiga, wilayah Bogor kembali diguyur hujan. 

Masyarakat Bogor patut bersyukur setelah sekian lama dilanda kekeringan akibat musim kemarau, akhirnya kembali diguyur hujan untuk kali ketiganya, Jum’at (31/7/2015) malam.Berdasarkan pantauan Berita Bogor, hujan cukup deras mengguyur wilayah Bogor sebagai karunia Allah untuk disyukuri umat-Nya. 

“Hujan cukup deras setelah lama kami merindukan tetesan air dari langit tercurahkan kembali di bumi ini,” kata Yoyon, warga RT 06 RW 07 Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. 

Hal senada diungkapkan Heri (37) warga Ciomas Kabupaten Bogor, hujan kembali turun deras di malam hari. "Memang sejak sore menjelang azan Maghrib langit terlihat sudah kelam diselimuti awan mendung. Semoga dengan turunnya hujan membawa berkah bagi kita semua," ungkapnya. 

Sebagaimana ayat berikut: “Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan, maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau, Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang korma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah, dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.”(QS. 6:99)

red.

Diberdayakan oleh Blogger.