header_ads

Linguaphone.id

Gumati Water Park Bogor

 BERITA BOGOR - Ribuan pengunjung padati Gumati Waterpark saat libur Lebaran. 

Libur hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah / 2015 Masehi dimanfaatkan warga Bogor Jakarta dan sekitarnya untuk bercengkerama di Gumati Waterpark Bogor yang terletak di Jalan Babakan Tumas Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. 

Keceriaan ribuan pengunjung wahana air paling seru di Bogor ini seakan menjadi kesan tersendiri saat mereka menikmati liburan bersama sanak keluarga maupun kerabat dekat. "Saya memilih berlibur bersama anak istri dan mertua disini sambil main air yang wahananya cukup lengkap dan seru, apalagi tiket masuknya jauh lebih murah," ungkap Haerul (38) warga Ciapus Bogor kepada Berita Bogor, Ahad (19/7/2015). 


Hal senada diungkapkan ibu rumah tangga asal Parung Kuda Sukabumi Jawa Barat, Septiyani (27), menuturkan kesannya berlibur bersama suami dan dua putrinya di Gumati Water Park. "Saya tahu dari media sosial ada kolam renang yang permainannya lengkap, malah suami dan anak - anak saya senang bermain disini dari pagi sampai menjelang petang ini masih belum mau pulang. Soalnya tempatnya nyaman buat libur sekeluarga," tuturnya polos. 


Saat dihubungi, General Manager Gumati Water Park Bogor, Weddy Kusumah menjelaskan wahana ini tutup pada hari H Idul Fitri dan mulai dibuka kembali tanggal 18 Juli 2015. "Lonjakan pengunjung mencapai sekitar 2000 pengunjung sehari, dan hari ini (19 Juli 2015 - red) masih pada kisaran angka tersebut. Untuk momentum libur lebaran ini harga tiket masuk sebesar Rp.75.000 berlaku bagi pengunjung berusia satu tahun keatas," jelasnya. 

Wahana air disini, lanjut Weddy, dilengkapi dengan kolam arus yang mengitari area seluas 1,5 hektar, waterboom di kolam air terjun sepanjang lebih kurang 20 meter, waterboom setinggi 15 meter khusus dewasa, waterboom setinggi 5 meter dengan air mancur dan dilengkapi ember raksasa yang menumpahkan air saat terisi penuh pada kolam bermain anak. 


"Dilokasi wahana juga tersedia sejumlah saung, penataan taman keluarga, foodcourt, arena hiburan musik, tempat bilas dan ganti pakaian khusu pria dan wanita yang memadai serta kapasitas parkir gratis di area seluas 1,5 hektar yang mampu menampung sekitar 500 mobil, motor dan bus rombongan. Kami juga menebar sejumlah lifeguard dan safety health untuk mengantisipasi dan kenyamanan pengunjung saat bermain air seru," tambahnya. 
  . 
Alamat Gumati Waterpark
Jl. Babakan Tumas Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja
Phone : 0251 – 8270103 / 8270106


Diberdayakan oleh Blogger.